Baking & Travelling

Minggu, 12 Maret 2017

Menikmati Sarapan di Lot 9

Tempat lain yang menjadi weekend list saya minggu ini yaitu lot 9. Cafe ini terletak di kawasan bintaro tepatnya di setor 9. Hal yg membuat saya tertarik untuk datang kesini tidak lain karena interior dan desain bangunannya yang unik. Bergaya industrial dengan campuran scandinavian. Tema yang saya sukai akhir-akhir ini dan juga yang diterapkan di rumah saya.


 terdapat wall art yang menjadi centre of interest lantai 1


 tangga menuju area patio


inspirasi dekorasi meja


begitu masuk cafe akan disambut dengan meja bar 

pintu masuk

Dari jalan raya, bangunan cafe ini tidak terlihat menonjol karena letaknya yang menjorok ke dalam. Kita akan melewati jalan masuk hingga ke pelataran cafe. Bagitu tiba di area cafe, kita akan melihat bangunan bergaya industrial dengan material kaca yang dominan. Di depan cafe pun tersedia halaman cukup luas yang ditumbuhi oleh rumput sehingga anak-anak dengan bebas dapat berlarian. Juga terdapat beberapa kursi dan meja cafe sebagai area smoking.

 bagian luar cafe yang dilengkapi dengan halaman rumput yang cukup lapang


dekorasi di dalam cafe


Cafe ini menyediakan berbagai masakan dan melayani semua waktu makan mulai dari breakfast, lunch dan dinner. Saya sengaja kesana ketika waktu sarapan dengan alasan agar tidak terlalu ramai dan puas untuk memotret desain interior cafe ini sebagai salah satu sumber referensi saya dalam mendekor rumah. Dan benar saja ketika saya datang sekitar pukul 8 pagi, hanya ada beberapa pengunjung. Harga makanan dan minuman di cafe ini cukup tinggi seperti kebanyakan cafe di area Kemang.

 area patio di lantai 2


memanjakan mata dengan atap kaca


 milo dinasour


 menu sarapan yang saya pesan, bubur ketan hitam dengan potongan mangga asam di atasnya


ide furnitur meja makan


Jika berkunjung kesini, jangan lewatkan berfoto di area patio, yang terletak di lantai 2. Patio ini memiliki desain bangunan dari kaca sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan ke arah luar untuk melihat langit maupun pemandangan jalan raya. Dengan adanya pohon besar di dekat area ini seperti memayungi sehingga membuat ruangan terasa lebih sejuk. Jika sedang berkunjung ke bintaro dan ingin menikmati suasana makan yang tenang dengan pemandangan yang rindang, tidak ada salahnya berkunjung kesini mungkin saja bisa menjadi sumber inspirasi dalam menata rumah...😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar